image1 image2 image3

HELLO I'M JOHN DOE|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Cinta berubah tak lagi Indah


Ketika ada seseorang yang jauh bisa bikin kamu ngerasa nyaman , aku bisa apa?
Aku Cuma bisa berharap !! .. berharap hubungan kita bisa seindah dulu sebelum kamu mengenal “dia” . tapi percuma kayaknya kalo aku yang hanya mencoba mempertahankan hubungan kita , sementara kamu?
Sikap , sifat , perlakuan indah mu seolah hilang gitu aja semenjak kamu kenal dia . aku gak sepenuhnya menyalahkan “dia” mungkin ada yang salah dengan hubungan “kita” . tapi apa harus kamu melupakan semua yang pernah kita lewati bersama ?
Tujuan melangkah tak lagi sajalan, tapi kenapa kamu tidak mencoba untuk mempertahankan semuanya ? mempertahankan “kita” .
Apa harus aku merelakan kamu , merelakan kita , merelakan hubungan yang selama ini kita jalani ?
Cuma aku yang merasakan pedih di hati ini , jiwa ini menangis , menangis sendiri tanpa kamu . karna hanya aku yang memperjuangkan semuanya sendiri .
Kenapa kata “hello” yang dulu kamu ucapkan , sekarang begitu cepat kamu ganti dengan kata “goodbye” !
Aku sudah tidak sanggup untuk berdiri sendiri di ujung hubungan kita yang sudah tidak punya tujuan lagi.
Terlalu sering air mata ku terjatuh , terlalu sering aku menahan perasaan tersiksa seperti ini . ketika cinta ini berubah tak menjadi indah , buat apa harus aku teruskan ?
Aku harus merelakan …. Merelakan kamu , merelakan hubungan kita , dan merelakan perasaan aku ini!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar